Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 November 2009

PROFIL PENGURUS IGTKA


Profil  Pengurus
Drs. Nahrowi  lahir di Bogor pada tanggal 02 Juli 1966 anak dari ibu siti khodijah dan bapak H.Napis,Belau merupakan pelopor Utama dalam Pendirian igtka Kecamatan Dramaga Kerja keras yang beliau lakukan akhirnya membawa hasil yang baik sehinga igtka dikenal oleh masyarakat Kecamatan Dramaga khususnya dan umumnya Kabupaten Bogor.
Budi Hartadi  Salah satu makhluk Allah yang sangat kecil dengan cita – cita yang sangat besar lahir di Bogor Pada tangal 23 Desember 1977 menjadi aktivis dalam organisasi sejak berdiri igtka itu sendiri.berbagi dan bisa berguna adalah salah satu cita – citanya.
Ida Faridha Allah siptakan dan Allah lahirkan ke Bumi melalui perut ibunya pada tanggal 23 Januari 1984 penuh dengan keikhlasan dalam berjuang dan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas organisasi igtka kec.Dramaga,sabar tawakal adalah sifat yang baik pada dirinya Pemalu merupakan ciri khas untuk mengenali dirinya.
Satu organisasi tidak akan bisa berjalan baik dan bekerja maksimal tanpa ada rangkaian / komponen dari berbagai unsur . oleh karena itu Organisasi igtka kec. Dramaga disusun dan dirangkai sehingga membentuk satu komponen yang baik yang bisa bekerja sama dalam menjalankan visi dan misinya.
Ririn wulandari salah satu komponen igtka kec. Dramaga dibidang kurikulum lahir di sidohardjo pada tanggal  2 Mei 1986 ditemani oleh Nurhayati lahir dirahasiakan Kedua Aktivis ini siap untuk memberikan manfa’at dibidangnya

1 komentar:

  1. waduh igtka dramaga mah T. O. P. B. G. T. dehhhhhh!!!
    GO IGTKA : GO IGTKA : GO IGTKA : GO GO GO GO...

    BalasHapus